wahhh

AYOOOOO cEpAt LaRiiiiiiii....

Hmm

Minggu, 23 November 2008

Ayooo Teman ada SAYEMBARA Nichh!!!!

" SAYEMBARA "
Andai Aku Jadi....

Sambil berbaring di tempat tidur, tentu ada teman-teman yang sering melamun.
"Andai Aku Jadi Astronot..." "Andai Aku Jadi Penari Balet..."
"Andai Aku Jadi Putri Raja.." Nahhh,, kali ini,
Novi punya tawaran menarik!!!!
teman-teman bisa melamun sekaligus dapat hadiah...
hayooo!!! siapa yang ingin ikutan SAYEMBARA
"Andai Aku Jadi..." ??? caranya mudah ko'..

Syarat-syaratnya:
  1. Teman-teman silahkan melamun,,membayangkan... "Andai Aku Jadi..."..
  2. Tulislah lamunan mu di selembar kertas.. makximum 10 baris!!!Pergunakan bahasa indonesiayang baik dan benar..
  3. Naskah "Lamunan" dilampiri Foto cofy kartu Pelajar,, dan Fasfoto baru..
  4. Pada sampul kiri atas ditulis: Andai Aku Jadi..!!! dikirim ke: Novi "Andai Aku Jadi..." Dari Blogspot Novi Jl. Oswald Siahaan Gang Impres..
  5. Sepuluh naska "Lamunan" yang memenangkan SAYEMBARA akan mendapat hadiah dan juga foto anda akan dimuat diblog saya...
HADIAH 10 buah
"PAKET MENARIK"
Dari Novi


Ha... Ha... Hi.. Hi...

1 komentar:

poberson naibaho mengatakan...

aku ingin menjadi setitik kebahagiaan untuk mu dari ribuan titik kebahagiaan mu. aku ingin menjadi seseorang yang bisa melindungimu menemanimu saat sedih dan senang saat sakit dan sehat saat kamu sendiri... bingung berpikir aku mau jadi apa?

aku ingin jadi orang yang berguna bagi semua orang dan dapat berbagi kebahagiaan kepada semua orang yang berada di sekitarku... tapi aku tak akan pernah membagi kesedihanku pada siapapun... akan ku pendam dan kuhadapi sendiri.

Tapi khusus buat novi, cewek teristimewa dalam hatiku aku siap bercerita tentang semua kesedihanku... walau aku tak akan mungkin membaginya... karna aku tak ingin novi pusing menghadapi beribu kesialan dalam hidupku...

hidupku penuh kesedihan... tapi aku tak pernah menunjukkannya... aku selalu berusaha tersenyum... dan buat orang bahagia...

ehhemm aku banyak bicara ya.... sory jadi curhat deh

Pemeran-a Naruto

Pemeran-a Naruto
Nich teman Q semua Lho U mo knlan G'..!!